Kamis, 31 Mei 2012

refleksi minggu ke 3

Dan seperti minggu-minggu kemaren saya datang terlambat. Kali ini saya telat 5 menit,tapi tak apalah maklum jauh dari kampus rumah ane. Walaupun mata masih ngantuk karena malamnya begadang nonton bola tapi tetep semangat menjalani kuliah alpro. Saya tidak ingin kalah semangatnya sama teman-teman saya.
Suasana di kelas juga belum ramai masih banyak juga teman-teman saya yang belum datang. Dan di kelas itu pak dosen seperti biasa membentuk 2 kelompok TP untuk diskusi. Dan sialnya aku 2 teman kelompok ku tidak datang akhirnya akupun sendiri. Untungnya juga aku bawa laptop, dan berpasangan dengan kelompoknya damas cs. Pagi itu kita memahas masalah pernyataan kondisional atau if else.  Kelompok kami di jatah menyelesaikan tugas nomer 3.1. Tak sapun dari kami yang bisa menggunakan raptor. Tetapi dengan usaha kelompok kami entah benar atau salah jawabannya akhirnya presentasi si depan kelas tetapi eh ternyata soal yang dikerjakan kelompok kami salah. Kami malah menyelesaikan soal dari buku diktat bukan dari materi yang did download. Tapi tak apalah sudah terlanjur. Usai presentasi saya pun malu-malu kucing karena salah soal hehe. Maklum lah hari itu cuma berempat dan belum ada yang mahir raptor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar