Kamis, 31 Mei 2012

refleksi minggu ke 1

Pagi itu tanggal 27 februari 1012 adalah hari pertama masuk kuliah di kampus UAD . Adalah algoritma dan pemrogaman atau Alpro yang menjadi pelajaran pertamanya. Masuk jam 7 pagi hmm, hal yang paling aku benci, tapi aku telah berjanji pada diriku untuk lebih baik dari semester sebelumnya. Makanya saya mengumpulkan semangat untuk memulai hari pertamaku masuk.
sampai di kampus 3 uad dan akhirnya aku masuk ruangan 311 ya walaupun telat beberapa menit tapi aku masih semangat dihari pertamaku. sampai di kelas ternyata aku kaget sama dosennya, loh kok ndagel. tidak seperti yang bicarakan teman-teman di jejaring sosial facebook yang katanya mata kuliah alpro itu paling pusing apalagi dosennya Drs.Wahyu Pujiono M, kom adalah dosen “killer”. Akan tetapi kenyataan yang ada di lapangan tidak begitu. Lebih banyak canda tawanya di dalam kelas sehingga rasa kantuk saya pun sedikit hilang dengan celotehan atau guyonan dari sang dosen.
ya semoga saja di hari-hari berikutnya suasananya seperti ini yang santai tapi serius. jadi  membuat mahasiswanya tidak bosen didalam ruangan. apalagi kuliah pagi jam 7, waow butuh ekstra tenaga karena mata masih banyak ngantuk. apalagi di hari pertama saja saya lihat teman-teman saya masih banyak yang ngantuk dan menguap beberapa kali hehe. itulah pengalaman saya di hari pertama mata kuliah algoritma pemrogaman.

1 komentar:

  1. wah yo seng semangat neng kuliah. rampung kuliah ra due keahlian luweh mumet (pengalamanku)

    BalasHapus